Diberdayakan oleh Blogger.

AIR MINUM KEMASAN

LINTAS DAERAH

NASIONAL

Redaksi

PT. SMS
SAMUDRA MUTIARA SATRIA

AHU-0171968. AH. 01.11.2018

Dirut : Iswahyudi
Penasehat Hukum : Letkol CPM (Purn) Iwayan Sudama, S.H. MH, Indri Ananta, SH.MH

Pimpred : Iswahyudi ( Satria)
Dewan Redaksi : Stevanus Eka Kristiawan, SH
Redaktur : Bormanto
Desain Layout : Dedy S
Bendahara : Yudha Pratama
Marketing : Ipung A
Tim Liputan :
Pacitan : Rojihan, Septian Dwi C
Ponorogo : Nano Sujarno
Madiun : Saris Diding P, Bormanto
Ngawi : Bormanto, Heritno Satriadi
Magetan : Nanda Bagoes
Sby/ Bangkalan : Eko S

Nasional PPWI media group, PPWI Media Network
Media Patner : infomadiunraya.com, teropongnusa.com, lintasatjeh,com pewarta-indonesia.com, indonesiamediacenter.com, kabarsbi.com, kabarxxxi.com




Danramil 0804/07 Karangrejo Ikuti Rakorca Di Desa Mantren

by : On Desember 05, 2016

pewarta-madiun, Magetan -Danramil 0804/07 Karangrejo , kamis 1  Desember 2016 telah dilaksanakan RAKORCA Karangrejo bertempat di balai desa Mantren kec. Karangrejo Kabupaten Magetan.
 
Hadir dalam giat tersebut Camat karangrejo Rudi Hartono, Kapolsek Karangrejo AKP. Gangsar Kumoro, Danramil 0804/07 Karangrejo,  Sekcam Karangrejo Bpk. Eka, Seluruh kepala Desa se Kecamatan Karangrejo, Kepala Dinas instansi  sekecamatan Karangrejo,  Sekretaris Desa se kecamatan Karangrejo.
 
Camat Karangrejo  Rudi Hartono menyampaikan ” hari ini kita melaksanakan rakorca silahkan masing – masing Kades untuk menyampaikan uneg – unegnya  demikian juga kepada instansi terkait untk menyampaikan sesuatu yang menjadi kendala selama ini”.
Sambutan dari Kepolsek Karangrejo menyampaikan “  jaga Kamtibmas di desa masing. Laporkan setiap ada permasalahan yang menyangkut hukum. Kerja sama yang baik demi ketenteraman masyarakat di Kec. Karangrejo”.
 
Sambutan dari Danramil 0804/07 menyampaikan ” menyikapi perkembangan situasi negara maka kita wajib untuk mengetahui dan mengantisipasi di diwilayah masing – masing dengan cara deteksi dini dan cegah dini sebelum terjadi. tidak terprofokasi dengan medsos dan orang lain sehingga akan merugikan kita sendiri. Negara kita negara hukum siapa anyg salah pasti dihukum. Kejadian akhir – akhir ini sudah ada yang menangani kita tidak perlu harus hadir ke Jakara untuk menyampaikan aspirasi disana sudah ada yang mewakili kita yang di daerah cukup berdoa, semoga cepat ada jalan keluar untuk menyelesaikan masalah, Acara inti rakorca oleh bpk camat. Bpk Kades. SKPD kecamatan . para kepala desa dan carik. Ditutup dengan  Doa (tsr dim 0804)
 
Edit : pewarta sat
 

SPACE AVAILABLE
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »