Diberdayakan oleh Blogger.

AIR MINUM KEMASAN

Redaksi

PT. SMS
SAMUDRA MUTIARA SATRIA

AHU-0171968. AH. 01.11.2018

Dirut : Iswahyudi
Penasehat Hukum : Letkol CPM (Purn) Iwayan Sudama, S.H. MH, Stevanus Eka K, SH

Pimpred : Iswahyudi ( Satria)
Dewan Redaksi : Stevanus Eka Kristiawan, SH
Redaktur : Bormanto
Desain Layout : Dedy S
Bendahara : Yudha Pratama
Marketing : Ajeng, Agustina
Tim Liputan :
Pacitan : Rojihan, Septian Dwi C
Ponorogo : Nano Sujarno
Madiun : Saris Diding P, Bormanto, Maryono
Ngawi : Bormanto, Heritno Satriadi
Magetan : Umar S
Sby/ Bangkalan : Eko S
Sampang : Agus Winarno

Nasional PPWI media group, PPWI Media Network
Media Patner : infomadiunraya.com, teropongnusa.com, lintasatjeh,com pewarta-indonesia.com, indonesiamediacenter.com, kabarsbi.com, kabarxxxi.com




Bersama Masyarakat Koramil 0810/11 Prambon Laksanakan Karya Bhakti

by : On Desember 05, 2016

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI

pewarta-madiun, Nganjuk – TNI yang notabenenya berasal dari rakyat oleh rakyat dan untuk rakyat sudah sepantasnya kalau berada ditengah-tengah rakyat, berjuang bersama rakyat dan membantu mengatasi kesulitan rakyat. Selain itu, sebagai insan yang bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa tidak salah kiranya bila TNI juga turut serta bahu membahu bersama masyarakat membangun dan memperbaiki tempat ibadah.Kamis(01/12/16)
 
Atas dasar itulah  Anggota Koramil 0810/11 Prambon bersama masyarakat melaksanakan karya bhakti berupa perbaikan tempat ibadah. Kali ini yang menjadi sasaran adalah masjid As Sholeh di Desa Kurungrejo Kecamatan Prambon Kabupaten Nganjuk. Kegiatan yang melibatkan 6 orang anggota Koramil 0810/11 Prambon dan sekitar 20 orang warga masyarakat sekitar tersebut merupakan kegiatan lanjutan dari hari-hari sebelumnya. Karena dengan adanya tempat ibadah yang layak dan memenuhi syarat diharapkan masyarakat akan rajin dan nyaman dalam beribadah.
 
Kami akan terus berada ditengah-tengah masyarakat Desa Kurungrejo ini dan membantu sekuat tenaga kami hingga terselesaikannya pembangunan masjid As Sholeh ini karena pantang bagi kami bekerja setengah-setengah tanpa hasil “, tegas Kapten Inf R. Endon. W Danramil 0810/11 Prambon saat ditemui disela-sela kesibukannya memimpin karya bhakti tersebut. (ed’s0810/prspen081)
Edit : pewarta sat
 

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »