Diberdayakan oleh Blogger.

AIR MINUM KEMASAN

Redaksi

PT. SMS
SAMUDRA MUTIARA SATRIA

AHU-0171968. AH. 01.11.2018

Penasehat : Wilson Lalengke, S.Pd.,M.Sc., MA

Dirut : Iswahyudi

Penasehat Hukum : Letkol CPM (Purn) Iwayan Sudama, S.H. MH, Stevanus Eka K, SH, Nasiri, SH., MH, Ady Prayitno SH. M,kn.Musliadi SH.MH., Kiki Mintoroso SH.MH.

Pimpred : Iswahyudi ( Satria)
Dewan Redaksi : Stevanus Eka Kristiawan, SH, Ahmad Zahni
Redaktur : Bormanto
Desain Layout : Dedy S
Bendahara : Yudha Pratama
Marketing : Ika Agustina
Tim Liputan :

Magetan : Ika, Satria Madiun : Ika Saris P Maryono, BormantoPonorogo : Nano Sujarno, Pacitan: Septian Dwi Cahyo, Rojihan, Ngawi : Ika Bormanto, Heritno S, Kediri raya : Ichwan Effendi, Sragen : Yanto, Agung, Gun, Rois. Klaten : Bowo Hariyanto, Suhendar, Nanang. Boyolali : Hartono, Sriyono, Agung. Demak : Abdul Rokhim, Suryantono. Grobogan : Adi Prayitno SH. Mkn., Wiwin. Semarang : Alimun. Kendal : Suroto Anto S. Jogyakarta : Kiki Mintoroso SH. MH. Kalteng : Elby Saputra , Tri Widodo. Padang Lawas : Bonardon Nasution. Rokan Hulu : Eko Sahputra. Surabaya/ Bangkalan : Eko Subroto, Jabodetabek : Saefudin Nasional :PPWI Media Group








Donor Darah Bersama PPWI & BPK Oi Magetan

by : On Januari 24, 2016

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI



 Gelar Bakti Sosial Donor Darah Bersama PPWI & BPK Oi Magetan
Minggu 24 januari 2016
www.pewarta-madiun.com Magetan -  Badan Pengurus Kota Oi magetan bersama dengan Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI) Cabang  Magetan melaksanakan Kegiatan Bakti Sosial Donor Darah. Kegiatan donor darah ini merupakan wujud kepedulian terhadap sesama karena setetes darah yang diberikan sangat berarti bagi kehidupan orang lain. Dengan menumbuhkan kepedulian terhadap sesama. Minggu 24/1
Di Indonesia kurang lebih 3,5 juta kantong darah dikumpulkan tiap tahunnya. Untuk mencukupi kebutuhan darah selama satu tahun masih kurang 1,3 juta kantong darah. Hal ini patut untuk menjadi perhatian karena tidak terpenuhinya kebutuhan darah bisa membahayakan jiwa yang membutuhkan.
Dalam kegiatan bakti sosial donor darah, Badan Pengurus Kota Oi magetan dan Persatuan Pewarta Warga Indonesia berhasil menghimpun 62 kantong darah. Jumlah yang mungkin tidak terlalu signifikan untuk membantu pemenuhan kebutuhan stok darah secara nasional. Namun, kegiatan tersebut merupakan wujud sumbangsih nyata dari BPK Oi magetan dan PPWI Magetan kepada bangsa Indonesia.
Ketua Persatuan Pewarta Warga Indonesia(PPWI) Magetan juga menyampaikan tentang pentingnya donor darah baik bagi pendonor maupun bagi masyarakat yang membutuhkan. Hal ini juga disampaikan oleh Ketua BPK oi Magetan,”Mendonorkan darah selain untuk kesehatan diri  pribadi, juga untuk membantu sesama terutama yang membutuhkan darah,”katanya
Kegiatan bakti sosial donor darah merupakan salah satu Program Budaya Nasional dari seluruh rangkaian program  kerja BPK Oi dan PPWI cabang  Magetan
Acara kegiatan bakti sosial donor darah di cafe Milky j selosari  Magetan terbilang sukses. Hal ini bisa dilihat dari antusiasme seluruh  Warga yasng hadir dan sangat mendukung program bakti social donor darah.dan bahkan ada yang mengusulkan kegiatan tersebut bias di laksanakan setiap 3 bulan.
Bakti social donor darah di hadiri dari Ketua DPRD Kabupaten Magetan yang sekaligus membuka acara dan di hadiri dari perwakilan dari Kodim 0804 Magetan ,Polres Magetan dan juga termasuk Ormas dan komunitas serta masyarakat umum di wilayah kabupaten magetan.
Selain dari pada itu Panitia  juga menyediakan Berbagai Macam doorprize dan hadiah hiburan bagi para pendonor diantaranya, jam dinding,Teko kaca,serta voucher Kursus Ketrampilan Salon senilai  4 juta rupiah serta voucher make up salon senilai 500 ribu yang di persembahkan dari LKP BETARIN Madiun,serta di hibur dengan Musik dari Givana Oi.(sat)

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »